Smileykiti *weleh-weleh*

Sejak download smileykiti (weleh2) setahun silam, jujur pengen nyoba satu persatu untuk di pake di blog, karena terlalu banyaknya smileynya jd ga bisa deh. Sekarang di share aja , mungkin *nowo-nowo* ada teman2 yg butuh. Selain untuk blog juga bisa di gunakan di friendster jg . Klo tertarik silahkan Download aja ...

Ada dua jenis smiley, ada yg kecil dan besar yg aku share disini yg kecil2 ajah, klo yg besar silahkan dicoba sendiri.
Untuk beberapa contohnya ada di bawah ini..

# model kaskus -->
* terakhir liat pelangi kira-kira 2 tahun yg lalu..*

# model yahoo -->
*ada temen yg kemarin marah2 banget gara2 pesenannya ga di bawa, mungkin spt ini juga kali...hehe*


# model pangya -->
*untuk sahabat seberang yg lg ulang tahun...hmm di isi apa yach??, hmm... minta apa .....*



#model ragnarok -->
*2 hari kemarin hampir ngasih gituan pada anak lg teler, dah di bantuin coz jatuh dr sepeda motor,e... malah ngajak berantem *

# model cool -->
*ketika sahabat yg hancur banget(korak pool!) main kerumah baca Al-Hikamnya Ibnu Atho'ilah liat dia nangis..hihi*

#model cool2 -->
*tanggal muda...tanggal muda..*

# model -->
*4 tahun yg lalu..., kirain temen kuliah aku rangkul aja dr belakang...yups ternyata orang lain, ce wek lagi..fiuh!*


# model school -->
*klo skul sering banget gini deh...,dan suka banget sama ini ..


# model school#2 -->
*pernah ginian gara2 ce sm shbt karib lagi, alhamdulillah akhirnya...*

# model war -->
*cita2 mulai TK dulu..hihi*


hmm...banyak lagi lah coba sendiri aja ya...


eits 1 lagi ... untuk yg malam minggunya kelabu....

dah wis...klo mo download klik DI SINI..
Previous
Next Post »