Sekedar...

Alhamdulillah, ternyata keinginan hati untuk selalu mengupdae blog tidak terkabulkan, banyak hal yang tidak terduga yang menyebabkanny misal ksulitan akses internet juga adalah salah satunya, coz HPku yang aku pakai untuk modem PC beberapa minggu yang lalu "mandi" Di air..huhu kasihan skali...akhirnya sekarang harus masuk "rumah sakit" Alias harus masuk tukang servis Hp,iya kalau mandinya cuman sebentar masih mending but kalau semalam suntuk??(jangankan Hp, orang saja kalau direndam beberapa menit di air pasri dah klepek-klepek kan?...hehe).

Heran banget deh pokoknya sama namanya online, padahal sehari saja ga on9 duh seperti gimana gitu......, makanya bulan lalu pernah nyoba puasa ngenet juga, hanya mencoba diri aja sejauh mana ketergantungan aku sama internet, huhu ternyata berat juga rasanya...hehe.
Bingung juga alasanya kenapa harus melakukan puasa, dulu pernah terlintas dlam pikiran dan ingin mencoba jg gimana sich rasanya kehilangan rutinitas harian yang selama ini biasa aku lakukan trus secara spontanitas harus hilang begitu saja...em....pasti awalnya terlalu aneh plus berta hati juga....dan mau ga mau aku harus mencoba juga seberapa kuat aku mampu menguasai diri..
Kalo dipikir-pikir sejauh manakah manfaat internet untuk pribadiku (vertikal dan horizon)??, yah pertanyaan yang berat untuk dijawab kalau untuk yang satu ini...berat dalam hal kejujuran mungkin..dan pasti pun banyak macam versi jawaban pula.....
Alhamdulillah hari ini akhirnya bisa conncet lagi, krn berbagai sebab plus masalah juga. seperti orang yang dendam dengan membabibuta donlot berbagai macam softwre.

Hem....ngelantur sampai mana nih...., tadi mau nulis apa ya??waduh aku lupa, yah gini nih ciri2 orang bodoh (ga GR loh....) udah tulisannya ga fokus ga mutu pula....hehe.

Ya udah wis pokoknya bisa posting, kasihan blogku jg sepertinya kangen banget sm aku, em...ada yg kangen juga ga ya selain blogku.hahahaha


Previous
Next Post »