Minus 7 !!!

Insya Alloh tinggal 7 hari lagi untuk menjalankan ibadah puasa dan segala ritual ubo rampen pelengkapnya untuk mendapat hasil yg sebaik mungkin dalam bulan bonus ini.

Entahlah, spertinya ada yg terasa lain dlm puasa ini. Ada yg terasa kurang dengan diriku yang mestinya semakin hari harus semakin semangat, yah yg tertinggal pasti hanyalah sesal.

Dengan begitu sombongnya diri ini ketika sebelum memasuki ramadhan, merumuskan jadwal (target, harus nglakuin ini dan itu yg harus dilakukan pd bulan ramadhan, ealah....semuanya mbelgedes...njjebleh ora ono jluntrungane. hanya sekedar teori! buktinya nol!.

Target yg paling utama di bulan ini adalah bisa sholat jama'ah 5 waktu, wis itu thok, yg lain sekedar tambahan, beuh...mbleset total!.jangankan sholat jamaah, subuhnya aja sering di jadiin satu ma dhuha.huhu


Trus targetnya harus khatam Al-qur'an tapi dah sampai hari ini, jangankan membaca, menyentuh aja ga pernah...owh...

Bulan ini harus bisa selalu qiamullail,memperbanyak ibadah malam. Ketika orang2 sibuk bermunajat dan berkasih ria dengan Maha gusti..wew....tangan kananku tidak lagi memegang tasbih tapi memegang mouse dan berasyik ria memelototi game fb. Kemajuan yang luar biasa dari diri ini,tahun semakin tahun tidak menjadikanku semakin cerdas. Tapi semakin bodoh dan bertambah kalah..

tiap hari juga nargetin sholat tasbih, nyatanya bertasbih ba'da sholat pun jarang-jarang...oalah..

huwaa....betapa malangnya diriku..
Kata sahabatku "pancalen ndase!! kanggo wong super guoblok bin kueplek iki!!"



Ya Alloh...Tiada Kelembutan Selain KelembutanMU...

Previous
Next Post »