Rayuan Super Gombal !! - Rayuan Maut - Rayuan Lucu - Kumpulan Rayuan Kuno Jadul

 Rayuan Super Gombal | Rayuan Maut | Rayuan Lucu | Rayuan Kuno Jadul


 Rayuan Super Gombal | Rayuan Maut | Rayuan Lucu | Rayuan Kuno Jadul
Rayuan Gombal Maut Lucu Kuno dan Jadul . Jenuh juga hampir 6 jam di depan pc (aslinya sih dah tugas -narsis-) ga sengaja nyasar dan dapat sedikit refresh waktu nggogling lagunya Begundal Lowokwaru, malam minggu kemarin mau nonton konsernya ga jadi karena gerimis mengundang,eh mengandung gerimis maksudna .

Lumayan lah bisa di share dlm blog , semoga bisa menghibur dari rasa "bosan" em bukan deng! dari rasa "jenuh" nya hidup. Sometime, idup juga butuh warna koq biar ga itu2 aja, supaya "potensi-potensi" dan "warna-warni"yang dah disiapain oleh Sang Maha Gusti untuk hidup kita ga sia2...hehe

Warning!!!
1. silahkan tertawa sesuka hati mumpung masih bisa untuk tertawa, (tersenyum saja lebih di anjurkan, tapi ga njamin deh klo cm tersenyum doank..hehe)
2. risk your own!
3. Di baca pelan2 dan di resapi ..biar nendang!klo perlu di ulang yach..

Kumpulan Rayuan Super Gombal | Rayuan Maut | Rayuan Lucu | Rayuan Kuno Jadul




#
Cowok: “Mbak punya uang koin? Boleh minta?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”
#
Cowok: “kamu itu seperti sendok ya…”
Cewek: “Kenapa?”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”
#
Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan.. Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach...
#
Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
$3Cspan class="fullpost">Cewek : Enak aja! emang kenapa..???
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju…...
#
Cowok: gw lage bingung neh
Cewek: bingung napa ??
Cowok: iya bingung,aja. .kok lo bisa ada disini ya sekarang ..??
Cewek: loh maksudnya ???
Cowok: iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di kayangan
Cewek: *&^$^&
#
Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja… (lebay ...)
#
Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..
#
Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur kalo abis denger suara dari bibir yang indah…
#
Cowok: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
Cewek: Ah.. enggak, memang kenapa??
Cowok: Saya lihat bintang dimata mbak…
#
Cowok: “Mbak punya obeng nggak?”
Cewek: “Hah? Gak Punya tuh.”
Cowok: “Tapi kalo nomor telepon punya kan??” (ancur banget deh…)
#
Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”
Cewek: “Hah? emang kenapa ?”
Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”
#
Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”
Cewek: “Iya laaah.. emang kenapa…?”
Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”
#
Cowok: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewek: .. ok ok.. apa tebakannya
Cowok: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewek: Semua panda mah imut kali..
Cowok: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewek: Nyerah deh..
Cowok: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewek: Ah.. abang ah.. (kepanasan!)
#
Cowok: kok kamu msh marah sih ama aku?? katanya kamu selalu memberikan seribu maaf untukku ?
Cewek: Sapa suruh mau percaya ? kamu bodoh yah…
Cowok: Emang aku ini bodoh…
tapi aku bukan org bodoh yang menyukai dirimu..
Cewek: ……….. (Gubrakkk….)
#
Cowok: knapa malem ini gelap banget ya?
Cewek: mendung kali bang...
Cowok: kyknya nggak dech!
Cewek: trus napa bang?
Cowok: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini
#
Cowok: kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit.
Cewek: ah yang bener??
Cowok: iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang…
Cewek: lho…kow bisa ilang dua?
Cowok: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu
(sambil liat matanya dalam2)
#
Cowok: bapak kamu maling ya?
Cewek: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
Cowok: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..
#
Cowok: bapak kamu nahkoda ya?
Cewek: enggak kow….
Cowok: tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu….
#
Cowok: Loe kenapa sih? Sakit ga sih??
Cewek: Sakit kenapa?
Cowok: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?
#
Cowok: say, 1 + 1 berapa ??
ce: 2 say
Cowok: salah mustinya itu 1
ce: koq bisa
Cowok: karena nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1
ce: ah say bisa aje de
#
Cewek: bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi apa?
Cowok: abang pengen jadi matahari neng…
Cewek: kok ga jadi kumbang sih bang??
Cowok: kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng…
#
Cewek: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
Cowok: abang tetep pengen jadi matahari neng…
Cewek: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
Cowok: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng..
#
Cowok: kamu tahu apa definisi dari indah ??
Cewek: mm..yg jelas indah itu cantik…
Cowok: well bener sih, tp menurut gw… indah itu adalah saat dimana kita ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya… kmu pernah ngerasain yg begitu ???
Cewek: mungkin kalee ya
Cowok: klo aku sering bgt…dan itu adalah saat…..diriku bersama dengan dirimu
Cewek: (Gubrakkk….)
#

 Jika anda punya Rayuan Gombal buatan sendiri, silahkan di share di komentar :D

Dwihuhuf sumber aslinya disini
Previous
Next Post »