Langsung ke konten utama

Rayuan Super Gombal !! - Rayuan Maut - Rayuan Lucu - Kumpulan Rayuan Kuno Jadul

 Rayuan Super Gombal | Rayuan Maut | Rayuan Lucu | Rayuan Kuno Jadul


 Rayuan Super Gombal | Rayuan Maut | Rayuan Lucu | Rayuan Kuno Jadul
Rayuan Gombal Maut Lucu Kuno dan Jadul . Jenuh juga hampir 6 jam di depan pc (aslinya sih dah tugas -narsis-) ga sengaja nyasar dan dapat sedikit refresh waktu nggogling lagunya Begundal Lowokwaru, malam minggu kemarin mau nonton konsernya ga jadi karena gerimis mengundang,eh mengandung gerimis maksudna .

Lumayan lah bisa di share dlm blog , semoga bisa menghibur dari rasa "bosan" em bukan deng! dari rasa "jenuh" nya hidup. Sometime, idup juga butuh warna koq biar ga itu2 aja, supaya "potensi-potensi" dan "warna-warni"yang dah disiapain oleh Sang Maha Gusti untuk hidup kita ga sia2...hehe

Warning!!!
1. silahkan tertawa sesuka hati mumpung masih bisa untuk tertawa, (tersenyum saja lebih di anjurkan, tapi ga njamin deh klo cm tersenyum doank..hehe)
2. risk your own!
3. Di baca pelan2 dan di resapi ..biar nendang!klo perlu di ulang yach..

Kumpulan Rayuan Super Gombal | Rayuan Maut | Rayuan Lucu | Rayuan Kuno Jadul




#
Cowok: “Mbak punya uang koin? Boleh minta?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”
#
Cowok: “kamu itu seperti sendok ya…”
Cewek: “Kenapa?”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”
#
Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan.. Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach...
#
Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
$3Cspan class="fullpost">Cewek : Enak aja! emang kenapa..???
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju…...
#
Cowok: gw lage bingung neh
Cewek: bingung napa ??
Cowok: iya bingung,aja. .kok lo bisa ada disini ya sekarang ..??
Cewek: loh maksudnya ???
Cowok: iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di kayangan
Cewek: *&^$^&
#
Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja… (lebay ...)
#
Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..
#
Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur kalo abis denger suara dari bibir yang indah…
#
Cowok: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
Cewek: Ah.. enggak, memang kenapa??
Cowok: Saya lihat bintang dimata mbak…
#
Cowok: “Mbak punya obeng nggak?”
Cewek: “Hah? Gak Punya tuh.”
Cowok: “Tapi kalo nomor telepon punya kan??” (ancur banget deh…)
#
Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”
Cewek: “Hah? emang kenapa ?”
Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”
#
Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”
Cewek: “Iya laaah.. emang kenapa…?”
Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”
#
Cowok: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewek: .. ok ok.. apa tebakannya
Cowok: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewek: Semua panda mah imut kali..
Cowok: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewek: Nyerah deh..
Cowok: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewek: Ah.. abang ah.. (kepanasan!)
#
Cowok: kok kamu msh marah sih ama aku?? katanya kamu selalu memberikan seribu maaf untukku ?
Cewek: Sapa suruh mau percaya ? kamu bodoh yah…
Cowok: Emang aku ini bodoh…
tapi aku bukan org bodoh yang menyukai dirimu..
Cewek: ……….. (Gubrakkk….)
#
Cowok: knapa malem ini gelap banget ya?
Cewek: mendung kali bang...
Cowok: kyknya nggak dech!
Cewek: trus napa bang?
Cowok: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini
#
Cowok: kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit.
Cewek: ah yang bener??
Cowok: iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang…
Cewek: lho…kow bisa ilang dua?
Cowok: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu
(sambil liat matanya dalam2)
#
Cowok: bapak kamu maling ya?
Cewek: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
Cowok: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..
#
Cowok: bapak kamu nahkoda ya?
Cewek: enggak kow….
Cowok: tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu….
#
Cowok: Loe kenapa sih? Sakit ga sih??
Cewek: Sakit kenapa?
Cowok: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?
#
Cowok: say, 1 + 1 berapa ??
ce: 2 say
Cowok: salah mustinya itu 1
ce: koq bisa
Cowok: karena nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1
ce: ah say bisa aje de
#
Cewek: bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi apa?
Cowok: abang pengen jadi matahari neng…
Cewek: kok ga jadi kumbang sih bang??
Cowok: kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng…
#
Cewek: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
Cowok: abang tetep pengen jadi matahari neng…
Cewek: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
Cowok: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng..
#
Cowok: kamu tahu apa definisi dari indah ??
Cewek: mm..yg jelas indah itu cantik…
Cowok: well bener sih, tp menurut gw… indah itu adalah saat dimana kita ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya… kmu pernah ngerasain yg begitu ???
Cewek: mungkin kalee ya
Cowok: klo aku sering bgt…dan itu adalah saat…..diriku bersama dengan dirimu
Cewek: (Gubrakkk….)
#

 Jika anda punya Rayuan Gombal buatan sendiri, silahkan di share di komentar :D

Dwihuhuf sumber aslinya disini

Postingan populer dari blog ini

bleb,bleb,bleb, matatelur!

waktu.. sesuatu yg tersirat, datang menjemputku. dan tak dpt dipungkiri.. yah siapa dan siapa... siapa dan siapa? sebuah kalimat tanya penuh makna yg mensuport diri belajar u/ hidup. Sebuah tranformasi waktu tentang tentang ke akuanku u/ menjadi aku, saya, kulo, dan dalem. Sebuah energi yg mampu meluruhkan ke keegoanku. Sebuah keindahan yg mampu mebuat aku tersungkur, sadar bahkan jg pingsan. yg menjemput tanganku ketika aku terjatuh..?yg menghiburku ketika aku bersedih?yg memelukku ketika aku menangis?yg menuntunku ketika aku dlm kebimbangan? dan siapa yg membimbingku ketika aku bingung? siapa dan siapa .... hanyalah kalimat tanya tp mampu membuat merinding dan bergetar... rahasia Ilahi yg sangat luar biasa yg mampu mengangkat dalam ekstase kejujuran hati dan membimbing bibir u/ berkata "Alhamdulillah...", "alhamdulillah...sekali"....syukur yg sangat.... siapa dan siapa...? yah, ternyata sebuah suara yg menyadarkanku dr buaian mimpi untuk sholat subuh padahal aku t

Daftar Tempat Wisata di Malang dan Kota Batu Terbaru 2023

Daftar Tempat Wisata di Malang dan Kota Batu Terbaru  - dwishuhuf.blogspot.com . Wisata Malang Raya Termasuk Kota Wisata Batu sejak dahulu telah di kenal sebagai pusat pariwisata Jawa Timur .   Banyak sekali tempat dan obyek wisata Jawa Timur yang yang di dominasi oleh Kota Malang dan Batu. Malang sendiri saat ini telah terbagi menjadi 3 pemerintahan yaitu Kabupaten Malang, Kotamadya Malang dan Kotamadya Batu. Dari 3 pemerintahan tersebut lebih dikenal dengan Malang Raya.  Daftar Tempat Wisata di Malang dan Kota Batu Obyek Wisata di Malang dan Batu semakin tahun semakin berkembang. Dulu yang paling terkenal untuk di Kota Wisata Batu adalah Taman Wisata Selecta, Air Terjun Coban Rondo, sdangkan di Kabupaten Malang yang paling terkenal adalah Sengkaling.  Saat ini yang paling peseat perkembangannya adalah pariwisata Kota Batu. Banyak bermunculan obyek- obyek wisata di kota Batu Malang yang setaraf dengan pariwisata Nasional, misalnya Jawa Timur Park (Jatim Park) dan paket wisat

Mumeeeet!!

Dah nyuri2 waktu disela2 numpuknya kerjaan untuk posting, eh...ga jadi. Padahal Tingggal klik "TERBITKAN ENTRI" aja, huh!! bingung, ragu plus mikir pas apa ga ya klo di posting di blog??? Sebenarnya hanya bersifat personal aja sih (eh enggak ding!), dah berhari2 terjadi kemelut di hati, kepikiran terus,nerves,minuman tumpah. Maju , kejegur.. Diam, menyesal.. Mundur, berat.. hufff!!*sambil mendesah nafas panjang*, oalah...awakku....awakku... Gusti...pripun to niki...??