HElp !

Super terjepit deh pokoknya beberapa hari ini.
Yah....ngerasa bersalah emang begitu membebani di hati, mau ngapaain aja pasti kepikiran terus, dikejar perasaaan was-was, bikin tubuh terasa lemas(klo ga lemas pasti dah lari..hehe), berdebar2, plus yang paling nyiksa nih....dunia terasa sempit.Cocok banget deh dg syairnya si Patkay "begitulah salah, deritanya tiada akhirnya....."

Apalagi punya salah dengan seseorang hmm... siap2 aja deh njadiin seseorang tersebut sebagai artis fav coz selalu teringat terussss,sampai2 mau lakukan apapun hanya untuk sekedar mendapat senyum orang tsbt! paling tidak mau memandang aja dah sedikit ngebantu memberi sedikit longgar di hati. Bahkan kadang2 terlintas di pikiran mungkin "mati" adalah jalan yg terbaik untuk mendapat maaf .

Manusiawi banget klo maih punya salah, klo ga pengen punya salah minta dirubah dijadiin malaikat aja kali ya....(ngayal!)

Selama masih namanya manusia pasti punya salah, jika dan hanya jika!ga mungkin ga! .Mungkin klo di rumuskan pake bahasa matematika jadinya spt ini (cieh....)

x + y <=> z

x = manusia
y = hidup
z = salah / khilaf

-yang ahli matematika or yang pernah makan bangkunya sekolahan mohon di koreksi ya....-

Dan conclusionnya adalah......selalu minta maaf (isin2 sithik), hati2 dan mudah untuk memberi maaf(ini nih yang bikin berat...!)
yah...mau ga mau untuk selalu bisa nge"plong"in hati dan perasaan bukanlah minum "sprite", tapi harus dengan jantan ( termasuk betina juga !) selalu minta maaf (dari pada punya hutang), hati2 dalam berbuat alias mawas diri (metuwek sithik)dan selalu berusaha untuk membuka pintu maaf . .hmmm...mo nyoba ah...(mau??? berani???)

Swear! q rasain skr ini adalah bingung.Mau mundur ga nyelesein masalah..., mau maju takut tambah ruwet...plus tambah dalem..(hmm emang punya salah paan ya???, serius banget??)

huuuuuuuhhhhh! salah sendiri emang, menyesal tak akan pernah di awal....


Eni-w...di sisi lain masih untung juga sih ko masih sadar punya salah, klo ga??tau sendiri lah pasti di bilang egois, sombong,losser dan blablabla lainnya yg tambah bikin sumpek .Baide-w or Ngemeng-ngemeng apa aku juga sadar ya klo selama ini aku tuh banyak salah jga pada orang2 di dekat ku termasuk ortu plus yang nyiptain aku???

Kabuuuuuuuur : mode on!







Ceritanya ini minta tolong ato apa sih???





Previous
Next Post »