Ga tahu wis......

Lama juga ga posting, coz lumayan sibuk banget riwa-riwi, malang -probolinggo trus malang-nganjuk-kediri dan kemarin harus ngantar adik ke kediri ikut kerja sepupu, sebenarnya jg bisa seh posting Operamini lewat Hp tapi ngetiknya tuh yg bikin sebel cos masih belim ahli spt teman2 di mig33 (hehe..... ahli senam jari)
Posting kali ini mungkin adalah sekedar saran untuk temen2 penggila FS cos kemarin waktu surfing nyari key nya Kaspersky,saat tertuju pada salah satu forum ga sengaja ada salah satu topik menarik tentang fs, yaitu membobol privat profil dan foto2 di fs, yups!patut untuk di coba, so cari korban dulu ah...(serem banget ya?,hihi), setelah login di fs trus klik "siapa yang melihat saya"em....ada salah satu fs seseorang yg di privat provilnya.Coba dulu ah...., setelah masukin id korban pada salah satu website pembuka privat provil fs than klik GO, jrenk!!!terbuka tuh privat provilnya, hehe sekaligus foto2nya. dan yang bikin aku sempat kaget jg ternyata dia salah satu temen chat yg dah agak lama mungkin sekitar satu tahunan dan emang dr awal dia emang ga mau beri tahu facenya, yah mungkin hanya faktor untuk hati2 saja gamau tunjukin wajahnya,bingung jg nih? mo minta maap jg ga enak(salah sendiri punya fs lain ga bilang2 )yah pokoknya yg penting lebaran kemarin dah minta maaf , klo untuk dosa yang ini semoga tahun depan masih ada umur sehingg bisa dijadikan satu saat hari raya, klo minta maaf sekarang??duh gmn ya???.Cos kita dah sering chat shgg dah seperti teman akrab saja .Repoot!

Trus gmn koq tahu klo dia tuh temen chat lama?? off the reccord!


Gmn nih pak admin FS,koq masih bisa di bobol sih?????
( yah......admin juga manusia........koq, emang Tuhan?? )



Hikmahnya,posting ini bs jadi masukan tuh untuk admin FS, trus yang paling penting jangan upload foto yg mungkin sifatnya privat dan ga pengen orang lain tahu coz ibarat pepatah semakin tebal tembok rumah tapi pencuri juga ikut semakin pintar. Cos seiring perkembangan IT, dunia cracking jg ikut berkembang.



Sekali lagi hal yg q tulis ga sengaja loh....
dan semoga ada hikmahnya bagi kita semua.



Wallohu a'lam!
Previous
Next Post »